Apa Itu Toner Rambut?

toner

Kita sudah lebih dari terbiasa dengan pewarna atau cat rambut, tapi bagaimana dengan toner? Bagaimana toner ini hanya di peruntukkan bagi rambut pirang atau biasa disebut dengan blondeToner adalah bahan campuran kimia yang mengubah warna pirang dari dasar menjadi top dengan mengubah undertone rambut. Roxie Darling, colorist dari New York akan menjelaskan tentang toner.

Apa itu toner dan  bedanya dengan pewarna permanen?

Toner, yang juga disebut gloss, adalah pewarna semi-permanen. Ini berarti mengandung sedikit amonia di dalamnya yang benar-benar masuk ke batang rambut dan mengubah susunan pigmen kimia dari batang rambut. Bahwa toner berbeda dari warna rambut semi-permanen seperti Manic Panic, yang hanya melapisi batang rambut untuk mengubah warna rambut dan Manic Panic tidak mengandung amonia. Manic Panic Virgin Snow di pakai sebagai cat atau pewarna rambut maupun sebagai toner, untuk pembelian bisa hubungi Line: viccallix atau Whatsapp: 081293323833. Toner biasanya di gunakan untuk mengubah warna rambut yang kekuningan atau biasa di sebut dengan istilah brassy, setelah proses bleachingToner bekerja dengan cara menetralkan warna rambut yang oranye atau kuning menjadi putih, silver atau level blonde yang berbeda.

Hasil apa yang bisa saya capai dengan toner?

Kustomisasi adalah hal utama yang paling di tekan oleh Roxie. “Warna rambut sudah begitu maju sehingga mudah di sesuaikan sesuai kebutuhan. Dengan toner anda bisa memanipulasi level kecerahan pirang rambut tidak hanya di seluruh, tapi di daerah yang berbeda. Misalnya, mengoleskan toner hanya ke akarnya akan membuat mereka terlihat lebih natural. Atau anda bisa menetralkan brassiness dengan toner. Jika anda memiliki warna pirang yang lebih pucat, anda bisa meletakkan toner merah muda dan mendapatkan warna pink sampanye yang kami sukai. Anda bahkan bisa membuat pirang menjadi lebih ashy atau bahkan lebih tajam dengan toner. “Roxie juga menyarankan penggunaan toner untuk menetralkan highlight pirang pada warna rambut yang lebih gelap seperti coklat agar tetap bisa berbaur.

Bagaimana cara merawat rambut yang sudah di toning?

Toner bisa bertahan antara 2-8 minggu,” kata Roxie. “Jika anda mencuci rambut terlalu cepat setelah pertama kali mewarnai rambut, toner bisa lolos (kita sering mendengar istilah di salon biasa menyebutnya lose). Jika anda tidak mencuci rambut lebih dari 2 kali seminggu, toner akan lebih cenderung menempel. Toning butuh touch up rutin.

source: beautylish.com